MARI BERBAGI KARENA BERBAGI ITU INDAH

Di blog ini saya akan menjelaskan tentang cara resetter printer, error print er, perbaikan printer sendiri dengan teknik yang mudah dan tentu saja link download untuk resetter printer, trik mengatasi error print dan saya juga melayani perbaikan printer untuk wilayah denpasar. share ke teman anda jika isi dari blog ini bermanfaat karena berbagi itu indah. terima kasih dan selamat menjelajahi semua isi dari blog ini.

Sabtu, 29 Januari 2011

Tinta Hitam Tidak Keluar pada canon IP 1880

Wirausaha online modal gratis
mau dapat Komisi Gratis ?
temukan rahasia keperkasaan

Kemarin saya baru dapat pasien Canon IP 1880. Kerusakannya catrid black tidak menyemprotkan tinta dengan kata lain tidak dapat mencetak tulisan dengan warna hitam. setelah saya cek catridnya ternyata normal normal saja.
Kalo sahabat menemukan kasus yang begini jangan bingung, langsung saja ganti power supply Canon IP 1880 dengan yang bagus. bisa juga pake power supply dari canon seperti IP1700 ato yang lainnya. mungkin untuk kasus yang saya temukan pada canon IP 1880 bisa juga terjadi pada canon IP yang lainnya juga.

Ok sekian dulu postingan saya kali ini, moga bermanfaat

9 komentar:

  1. canon ip 2770 saya jg.. tinta hitamnya tidak kelaur.. dan juga tinta warna merah tidak tersedot (jadi tinta di selangnya itu putus)
    sudah dcleaning ratusan kali tetap saja yang hitam tidak keluar, yang merah pun ti tersedot..
    bagaimana solusinya? terimakasih

    BalasHapus
  2. kalo bwt canon ip 2770, dengan kondisi yg sama serta tinta merah yang tidak tersedot (tinta dalam selang putus2)
    bagaimana solusinya? terimakasih

    BalasHapus
  3. kwalitas catrid 810 (black) emang rada jelek, coba ganti catridnya. pinjam aja dulu untuk memastikan benar apa tidak catridnya rusak.

    kwalitas tinta juga berpengaruh pada catrid. dah berapa lama pasang modifikasi tinta?

    BalasHapus
  4. untuk yg tidak tersedot, coba cek L yang masuk ke catrid biasanya L nya ada lubang oleh karenanya tinta tidak dapat masuk ke catrid. ato lubang untuk pasang L nya terlalu lebar jadi catrik gak kedap udara.
    terima kasih selamat mencoba, silahkan untuk pertanyyan selanjutnya.

    BalasHapus
  5. kalo bwt canon ip 2770, dengan kondisi yg sama serta tinta merah dan biru,kuning yang tidak tersedot (tinta dalam selang putus2)
    bagaimana solusinya? terimakasih

    BalasHapus
  6. @santya,
    Kemungkinan catrid tidak vakum, maksud saya masih ada udara yang masuk ke catrid.
    coba tutup (pendam selang infus yang masuk ke catrid) pake lem silikon

    BalasHapus
  7. Kla butuh softwarenya disini,... http://kolombloggratis.blogspot.com/2011/06/column-free-download-software-full.html

    BalasHapus
  8. canon iP 2770 tinta hitam keluar,tapi hasilnya belang,saya coba bikin kotak dan di blok hitam,,hasilnya belang,,dan sudah saya clening,tapi tetep hasilnya belang..

    BalasHapus

buat teman teman yang ada keluhan tentang printer silahkan komen disini. jangan lupa tinggalkan klik di Google+. Terima Kasih