MARI BERBAGI KARENA BERBAGI ITU INDAH

Di blog ini saya akan menjelaskan tentang cara resetter printer, error print er, perbaikan printer sendiri dengan teknik yang mudah dan tentu saja link download untuk resetter printer, trik mengatasi error print dan saya juga melayani perbaikan printer untuk wilayah denpasar. share ke teman anda jika isi dari blog ini bermanfaat karena berbagi itu indah. terima kasih dan selamat menjelajahi semua isi dari blog ini.

Rabu, 02 Februari 2011

cara perbaiki Hp Deskjet tidak narik kertas

Mau dapat komisi dari program komisi gratis ikuti link Komisi gratis
Dapatkan info keperkasaan di rahasiakeperkasaan.com
Berwirausaha online dengan modal gratis di wirausaha online
Spare part Epson LQ 2180 / LX 300+ murah dapatkan di sparepart murah


Salam Bloger Mania,
Pada postingan kali ini saya memberi judul tutorial " Hp Deskjet tidak mau narik kertas"
Kerusakan ini sering terjadi pada Printer hp deskjet 3744, 3920, 3535, D1360 pokoknya hp deskjet seri 3xxx. kerusakan yang lazim terjadi adalah gir ( gambar di atas ) pecah atau retak jadi tidak mampu untuk memutar roll penarik kertas.
Sparepart printer bisa dicari di dealer hp terdekat (yang pasti harganya mahal) atau cari kanibal dari printer lain yang sudah tidak terpakai.

Sekian posting kali ini, semoga bermanfaat.

3 komentar:

  1. mana tutorialnya gan ? gitu doang mah ponakan gw yang kelas 5 SD juga bisa

    BalasHapus
  2. Gan klo printer ane deskjet 1000 j110, g ada reaksi apapun pada proses printing, trus pada user intervention required pada kolom status tertera error - printing, mohon solusinya, trimakasih

    BalasHapus

buat teman teman yang ada keluhan tentang printer silahkan komen disini. jangan lupa tinggalkan klik di Google+. Terima Kasih