MARI BERBAGI KARENA BERBAGI ITU INDAH

Di blog ini saya akan menjelaskan tentang cara resetter printer, error print er, perbaikan printer sendiri dengan teknik yang mudah dan tentu saja link download untuk resetter printer, trik mengatasi error print dan saya juga melayani perbaikan printer untuk wilayah denpasar. share ke teman anda jika isi dari blog ini bermanfaat karena berbagi itu indah. terima kasih dan selamat menjelajahi semua isi dari blog ini.

Jumat, 15 Oktober 2010

PRINTER hp deskjet SELALU NARIK KERTAS

Kemarin ada yang nanya, mas kalau printer hp selalu narik kertas apanya ya ? ( kurang lebih begitu pertanyaannya ). Nah untuk itu postingan saya kali ini membahas mengapa printer hp selalu narik kertas.
Ok langsung saja kita selesaikan masalah teman kita ini yaaaa......
Lihat gambar.
gambar disamping adalah pca carr, pca carr adalah board kecil untuk membaca catridge. pca carr ditempatkan dalam sebuah "rumah", kalau saya menyebut rumah catridge.
didalam gambar ada yang saya lingkari, kemungkinan besar pengait untuk melakukan cleaning patah.
ganti dengan yang baru (upss,,, kayaknya gak ada yang jual), ganti dengan yan lain yang masih bagus dan tidak patah.


Bisa juga pengait yang dibawahnya patah seperti gambar disamping, ganti yang lain yang masih bagus seperti gambar di bawah

selamat mencoba dan jika berhasil jangan lupa beri komentar dan jika artikel ini bermanfaat tolong kasih tau teman yang lain. Ok sekian dari saya.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

buat teman teman yang ada keluhan tentang printer silahkan komen disini. jangan lupa tinggalkan klik di Google+. Terima Kasih