MARI BERBAGI KARENA BERBAGI ITU INDAH

Di blog ini saya akan menjelaskan tentang cara resetter printer, error print er, perbaikan printer sendiri dengan teknik yang mudah dan tentu saja link download untuk resetter printer, trik mengatasi error print dan saya juga melayani perbaikan printer untuk wilayah denpasar. share ke teman anda jika isi dari blog ini bermanfaat karena berbagi itu indah. terima kasih dan selamat menjelajahi semua isi dari blog ini.

Senin, 27 September 2010

resetter printer | perbaikan printer: resetter canon - printer | perbaikan printer sendi...

resetter printer | perbaikan printer: resetter canon - printer | perbaikan printer sendi...: "cara reset dan memperbaiki printer 100% dari pengalaman pribadi sebagai teknisi. kalau bisa memperbaiki printer sendiri enak kali yaaa..... ..."

1 komentar:

  1. salam kenal sesama blogger..
    tadi saya menemukan komen anda di bloggerhelper.com , dan belum ditanggapi oleh admin disana (mkin sdg sibuk/blm terbaca), seputar technorati..

    atas alasan itu, saya bertandang kemari utk mberi masukan ttg technorati.. memang technorati saat ini rada ribet pdaftarannya.. jika anda sdh mdaftar, utk posisi claimnya ada di pojok kanan atas, pada username.. kemudian daftar blog anda disana.. stlh menerima balasan dr technorati lewat email, anda diminta untuk membuat sebuah postingan yg isinya adalah nomer kode claim anda di email td.. jk sudah anda buat postingan tsb, kembali ke technorati lg, lalu check claim..

    jika sdh berhasil, anda akan mendapat pesan, sbb :
    "Congratulations, your claim is now complete! However, since it is not an English site, we are not currently able to index your posts. Please see http://technorati.com/non-english-faq for more details."

    Ok, sekian pjelasannya, smg tdk mbingungkan ya..
    sukses sll ;)

    BalasHapus

buat teman teman yang ada keluhan tentang printer silahkan komen disini. jangan lupa tinggalkan klik di Google+. Terima Kasih